Liga Italia Massimiliano Allegri Sesalkan Hasil Seri Versus Sampdoria

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Massimiliano Allegri Sesalkan Hasil Seri Versus Sampdoria in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Allenatore Massimiliano Allegri tak dapat menyembunyikan rasa kecewanya atas kegagalan Juventus menundukkan Sampdoria di kandang sendiri dalam lanjutan Serie A hari Minggu (14/12) ini.

    Gol pembuka Patrice Evra membawa Si Nyonya Tua memimpin di menit ke-12, namun I Blucerchiati dapat membalas melalui Manonol Gabbiani setelah masa istirahat dan menyegel skor akhir 1-1.

    Allegri sangat menyesalkan hasil ini, khususnya karena Juve tampil dominan tapi tak mampu mengonversi serangkaian kans buat mencetak gol tambahan. Ia juga merasa wasit semestinya memberikan tambahan waktu lebih dari tiga menit.

    "Saya pikir seharusnya ada lebih banyak injury time, terutama dengan substitusi dan pengulur-uluran waktu. Kami harus menerimanya," ujar sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

    "Sayang kami tak menang, karena kami mendominasi babak pertama dengan begitu banyak kans. Kami lebih kesulitan setelah jeda, [Gianluigi] Buffon membuat penyelamatan hebat dan kami tak mampu mengamankan kemenangan setelah melakukan segala yang kami bisa."

    "Kami menciptakan banyak sekali kesempatan, tak memberikan peluang untuk Sampdoria dan seharusnya bisa lebih memaksimalkan kans kami."

    "Samp sangat berbahaya dalam serangan balik dan kami kebobolan lewat situasi tersebut. Sangat disayangkan. Tapi tim telah memberikan segalanya dan baru saja menjalani rentetan laga di intensitas tinggi."

    Biar bagaimanapun, Allegri tetap menekankan fakta positif untuk Juve.

    "Kami masih di puncak klasemen dan itulah yang terpenting," tegasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Sesalkan Hasil Seri Versus Sampdoria
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page