Liga Inggris Massimo Moratti Ingin Internazionale Boyong Dimitri Payet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 29, 2016.

Discuss Massimo Moratti Ingin Internazionale Boyong Dimitri Payet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan orang nomor satu Internazionale, Massimo Moratti menginginkan manajemen klub agar melakukan pendekatan terhadap Dimitri Payet.

    Winger berusia 29 tahun tersebut bersinar bersama West Ham United selama kampanye Liga Primer Inggris musim 2015/16, yang membuatnya masuk ke dalam skuat Prancis untuk Euro 2016.

    Di gelaran Piala Eropa, Payet meneruskan tren positifnya dengan mencetak sepasang gol kemenangan dalam dua laga awal Les Bleus dan diyakini akan kembali menjadi andalan sebagaimana timnya masuk ke perempat-final.



    SIMAK JUGA
    Dimitri Payet: Sulit Bendung Prancis
    Dimitri Payet, Anthony Martial & Pemain Liga Primer Inggris Yang Terancam Karena Brexit
    Mark Noble: Semoga Dimitri Payet Bertahan



    Selepas sebagian besar saham Inter diambil alih oleh perusahaan asal Tiongkok, Suning Commerce Group, Moratti menginginkan dana transfer yang akan dikucurkan salah satunya digunakan untuk menggaet Payet.

    "Sebagai fan, saya akan senang melihat Payet berkostum Inter," ujar Moratti dikutip The Mirror. "Namun, para pemenang sulit dipahami, Anda harus cukup beruntung untuk bisa menemukan kesempatan tepat."

    "Kami tak memiliki dua hingga tiga pemain untuk bisa lebih kompetitif. Hal yang paling penting adalah memiliki penggawa solid yang bisa memastikan keberlangsungan klub."

    Akan tetapi niatan Inter untuk bisa memboyong Payet dipastikan akan sulit mengingat West Ham akan berusaha mati-matian mempertahankan pemain kunci mereka.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Massimo Moratti Ingin Internazionale Boyong Dimitri Payet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page