Liga Italia Massimo Moratti & Jose Mourinho Kenang Lima Tahun 'Treble Winners' FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2015.

Discuss Massimo Moratti & Jose Mourinho Kenang Lima Tahun 'Treble Winners' FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan presiden FC Internazionale Massimo Moratti menyatakan dirinya masih terus menjaga hubungan komunikasi baik dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho.

    Manajer Portugal ini masuk dalam buku sejarah Nerazzurri sebagai pelatih terbaik klub yang pernah mengantarkan treble winners bagi kubu Giuseppe Meazza.

    Moratti mengungkapkan, silaturahim dirinya dengan Mourinho tidak pernah putus, meski mereka sudah tidak bersama-sama lagi.

    "Saya masih sering berbicara dengan Mourinho. Bahkan, sebulan yang lalu, dia mengingatkan saya terkait hari lima tahun treble winners. Kami seharusnya memperingati itu, karena itu adalah momen terbaik dalam hidupnya."

    "Dia sangat sensasional dengan itu semua. Kami berbicara setiap hari dan mungkin akan terus seperti ini. Terutama kami jadi makin sering berbincang karena dia baru memenangkan Liga Primer Inggris."

    "Pencapaian itu membuat saya sangat senang dan mengucapkan selamat kepadanya," tandas Moratti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimo Moratti & Jose Mourinho Kenang Lima Tahun 'Treble Winners' FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page