Liga Indonesia Masuk Gantikan Legenda Jepang, Irfan Bachdim Senang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Masuk Gantikan Legenda Jepang, Irfan Bachdim Senang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Irfan Bachdim kembali tampil untuk timnya, Consodale Sapporo, pada lanjutan J2 League 2015/16, menghadapi Yokohama FC, di Stadion Sapporo Dome. Bertindak sebagai tuan rumah, Consodale meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya. Sepasang gol dilesakkan Yoshihiro Uchimura.

    Laga tersebut dinilai Irfan sebagai momen yang spesial. Selain karena timnya meraih kemenangan, ia pun masuk menggantikan salah satu legenda hidup sepakbola Jepang, Shinji Ono, pada menit 69'. Momen itu diunggah pemain timnas berusia 27 tahun ke akun Instagram pribadi miliknya.

    Ono, yang mengoleksi 56 caps bersama timnas Jepang merupakan pemain andalan Feyenoord pada 2001 hingga 2005. Mengoleksi 112 penampilan dan mencetak 19 gol. Irfan yang pernah meniti karier bersama Ajax Amsterdam semasa kecil mengaku bangga jadi pengganti Ono di laga kontra Yokohama. Meski Ajax dan Feyenoord merupakan rival.

    "Special Moment!! Di pertandingan kemarin saya bermain menggantikan Legenda Jepang yang juga memiliki nama besar di sepakbola Belanda. Saya seorang Ajacied yang menggantikan Feijenoorder, dialah Shinji Ono, guru untuk saya Dan banyak pemain muda lainnya di tim kami," tulis Irfan dalam keterangan untuk foto yang ia unggah tersebut.

    Kemenangan Consodale atas Yokohama sekaligus memperpanjang tren positif dari tim arahan Ivica Barbari yang menang di dua laga sebelumnya. Irfan juga menandai comeback-nya sejak terakhir dimainkan pada awal Agustus lalu melawan V-Varen Nagasaki - karena banyak dibelit masalah cedera.



    A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) onSep 10, 2015 at 1:12am PDT

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Masuk Gantikan Legenda Jepang, Irfan Bachdim Senang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page