Liga Indonesia Masuk Goal 20, Samsul Arif Lebih Termotivasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Masuk Goal 20, Samsul Arif Lebih Termotivasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Arema Cronus Samsul Arif merasa senang masuk ke dalam Goal 20 susunan pemain terbaik Indonesia di tahun 2015. Torehan ini sekaligus menghibur kekecewaan atas kondisi persepakbolaan nasional yang dilanda konflik antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Dalam susunan itu, Samsul berada di peringkat ketiga di bawah Andik Vermansyah dan Sergio Van Dijk. Artinya, Samsul merupakan pemain terbaik yang bermain di Indonesia sepanjang 2015.

    "Saya memang baru mengetahuinya. Tetapi pencapaian ini saya anggap sebagai pemacu semangat untuk lebih baik lagi,” ujar Samsul kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    GOAL 20: Deretan Pemain Terbaik Indonesia 2015
    Samsul Arif Akui Permainan Arema Tidak Bagus
    Gol Penalti Samsul Arif Bawa Arema Bekuk Persipura

    "Bisa dibilang tahun 2015 ini adalah masa sulit bagi pemain sepakbola di Indonesia, karena kisruh yang terjadi antara Menpora dengan PSSI membuat kompetisi berhenti. Padahal di tahun ini saya ingin membawa Arema menjadi juara ISL setelah tahun sebelumnya kita gagal di semi-final melawan Persib Bandung.”

    Menurut Samsul, hadirnya turnamen yang diikuti Arema hanyalah sekadar pengisi kekosongan belaka. Sebagai pemain, ia menginginkan sebuah kompetisi berkelanjutan, sehingga bisa membuat kemampuannya ikut meningkat.

    "Tahun 2016 saya berharap kisruh ini segera selesai, karena capek juga ya turnamen terus, karena setiap memulainya kita harus menyiapkan dari nol lagi,” tutupnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Masuk Goal 20, Samsul Arif Lebih Termotivasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page