Liga Italia Mateo Kovacic Belum Pikirkan AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2016.

Discuss Mateo Kovacic Belum Pikirkan AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, membuka peluang untuk bergabung dengan AC Milan lantaran memiliki kenangan indah dengan kota Milan. Kendati demikian, Kovacic menyatakan belum memikirkan klub selain Los Blancos.

    Kovacic pernah memperkuat FC Internazionale selama dua setengah musim. Dia memutuskan untuk hijrah ke Madrid dengan nilai transfer sebesar €35 juta pada Agustus 2015 lalu.

    Meski baru satu musim bernaung di Santiago Bernabeu, Kovacic sudah diisukan bakal hengkang. Pasalnya, gelandang asal Kroasia itu jarang mendapat kesempatan bermain reguler bersama Madrid.

    I Rossoneri merupakan salah satu klub yang tengah memburu Kovacic. Dia memberi lampu hijau untuk kembali ke San Siro.

    SIMAK JUGA
    Lazio Jadi Pelabuhan Berikut Mario Balotelli?
    Marcus Rashford Perpanjang Kontrak?
    Gianluigi Buffon: Italia Akan Gebrak Euro 2016

    "Jika AC Milan menghubungi saya? Saat ini, saya tidak memikirkan klub lain. Namun, segala sesuatu bisa terjadi dalam kehidupan ini. Untuk saat ini, saya belum memikirkannya," terang Kovacic.

    "Saya tetap begitu menyukai Milan, kota yang indah dan saya pernah bermain dengan klub sebesar Inter. Saya melalui dua setengah tahun yang indah, tetapi saat ini saya adalah pemain Real Madrid," ujarnya.

    Kovacic masih memiliki kontrak bersama Madrid hingga 2021 mendatang. Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 34 penampilan dalam berbagai kompetisi musim ini.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mateo Kovacic Belum Pikirkan AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page