Liga Spanyol Mateo Musacchio Dibekap Cedera Horor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Mateo Musacchio Dibekap Cedera Horor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sentral Villarreal Mateo Musacchio bakal menepi dari lapangan hijau untuk waktu yang lama setelah menderita cedera mengerikan ketika bertanding melawan Getafe, Minggu (12/4).

    Musacchio, yang berupaya menghindari tekel dari Diego Castro, ternyata salah mendarat di tanah. Akibatnya, engkel Musacchio tertekuk ke belakang dan patah karena tak mampu menahan beban tubuh.

    Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, sebelumnya memperkirakan cedera bek andalannya ini tidak terlalu parah, namun ia akhirnya merasa ngeri setelah menyakiskan sendiri dampak dari cedera tersebut.

    "Ketika saya mendekatinya untuk melihat cedera itu, terlihat darah bercucuran. Saya ketakutan. Apa yang saya lihat sungguh mengerikan. Semoga operasinya bisa berjalan dengan baik. Ini adalah cedera yang sangat serius dan kami harus menunggu proses selanjutnya,” ujar Marcelino.

    Insiden ini diperkirakan akan membuat Musacchio absen hingga berbulan-bulan. Kecil kemungkinan baginya untuk memperkuat Argentina di Copa America 2015 pada musim panas mendatang.

    Untuk menyaksikan sekilas cedera horor yang dialami Musacchio, silakan memencet tautan ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Mateo Musacchio Dibekap Cedera Horor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page