Liga Inggris Mathieu Flamini Belajar Banyak Dari Thierry Henry & Dennis Bergkamp

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 20, 2015.

Discuss Mathieu Flamini Belajar Banyak Dari Thierry Henry & Dennis Bergkamp in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mathieu Flamini mengakui dua legenda Arsenal, Thierry Henry dan Dennis Bergkamp, telah mengajarinya banyak hal penting bagaimana bekeja keras bagi sebuah tim.

    Gelandang internasional Prancis ini mendarat di Arsenal dari Olympique Marseille pada usia 20 tahun ketika musim 2004 silam, dan dengan cepat dan tanggap dia mendapatkan banyak ilmu dari didikan Henry dan Bergkamp.

    Di periode keduanya bersama The Gunners, pemain 31 tahun itu tak serta merta melupakan jasa keduanya, pun menurutnya di mata para suporter.

    "Dengan Bergkamp dan Henry di sana, ada banyak momen berkelas dan begitu banyak kualitas," ujar Flamini kepada Arsenal Player.

    "Sungguh impresif bermain disamping keduanya dan sangat menyenangkan. Cukup melihat mereka bermain adalah sebuah pelajaran hebat dalam sepakbola."

    "Saya belajar untuk bekerja. Bekerja sangatlah penting dan mereka telah memberikan segalanya ketika latihan. Setiap pertandingan adalah perjuangan, setiap pertandingan adalah penting untuk dimenangi dan sejak saat itu, saya merasakan perasaan yang sama."

    "Setiap pertandingan harus dimenangkan. Mentalitas pemenang adalah sesuatu yang saya ingat dengan seksama. Saya sangat terkesan karena mereka sudah menjadi pemain top dan benar-benar kesempatan bisa bersama mereka setiap hari, bermain dengan mereka setiap hari dan belajar dari mereka."

    "Saya merasa beruntung, namun saya ingin menjadi bagian dari tim itu [lagi]," pungkas Flamini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mathieu Flamini Belajar Banyak Dari Thierry Henry & Dennis Bergkamp
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page