Liga Inggris Matteo Darmian: Manchester United Harus Finis Empat Besar!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Matteo Darmian: Manchester United Harus Finis Empat Besar! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian, menyebut empat besar sebagai pencapaian minimal yang harus digapai musim ini. Di samping itu, Darmian juga berharap United mampu memenangkan Piala FA.

    Setelah inkonsistensi di tengah musim, United kembali meraih kemenangan beruntun di Liga Primer. Mereka duduk di peringkat lima Liga Primer, tetapi bisa menembus empat besar jika mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

    "Wajar ketika Anda bermain bagi Manchester United ada banyak tekanan, tapi kami tahu kalau kami melakukan yang terbaik," ungkap Darmian pada Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Mourinho Ingin Kepastian dari United
    United Batalkan Niat Get Mourinho
    Reuni Klopp & Hasil Liga Europa​

    "Saya pikir Manchester United adalah klub terbesar di dunia sehingga ada begitu banyak tekanan. Mereka mengharapkan kami memenangkan setiap pertandingan."

    "Sekarang, kami ingin menembus empat besar di akhir musim. Kami punya peluang besar untuk memenangkan Piala FA, jadi kami ingin berkembang dan bekerja, dan jika mungkin memenangkan trofi."

    "Ya tentu saja [empat besar adalah pencapaian minimal]. Kami ingin berada di empat besar di akhir musim dan klub ini sedang memperjuangkannya. Jika kami bekerja keras, kami punya peluang besar. Kami memenangkan dua laga terakhir, jadi kami ingin melanjutkan di jalur ini," tandasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Matteo Darmian: Manchester United Harus Finis Empat Besar!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page