Liga Inggris Mattia Perin Belum Negosiasi Dengan Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 20, 2015.

Discuss Mattia Perin Belum Negosiasi Dengan Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rumor segera hijrahnya kiper Genoa dan timnas Italia, Mattia Perin, ke Tottenham Hotspur berhembus makin kencang saja. Namun pernyataan kontradiktif justru disampaikan agen sang pemain, Matteo Raggi.

    Raggi menyebut jika kliennya tidak sedang dalam negosiasi dengan klub manapun, termasuk Spurs. Sang agen menegaskan jika kiper berusia 23 tahun itu akan menghormati kontraknya bersama Il Grifone hingga Juni 20019.

    "Saya punya hubungan yang sangat bagus dengan Tottenham, terutama dengan Franco Baldini [direktur olahraga]. Tapi saya belum menerima proposal apapun untuk Mattia. Kami juga akan menghormati kontrak dengan Genoa," tutur Raggi, seperti dikutip Tutto Mercato.

    Penegasan lainnya adalah soal masa depan kiper utama The Lily Whites, Hugo Lloris. Raggi berpendapat jika Spurs tak akan melepas kapten timnas Prancis itu ke Manchester United musim panas ini. Artinya kans Perin untuk jadi penjaga gawang utama di White Hart Lane tipis, jika akhirnya begabung.

    "Tottenham sudah menaergetkan ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan untuk mewujudkan itu mereka tidak akan melepas dua pemain kuncinya, Harry Kane dan Hugo Lloris," tandasnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mattia Perin Belum Negosiasi Dengan Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page