Liga Inggris Mauricio Pochettino: Penalti Ubah Segalanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss Mauricio Pochettino: Penalti Ubah Segalanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyebut penalti Dwight Gayle di babak kedua sebagai momen kunci kekalahan timnya dengan skor 2-1 di markas Crystal Palace, Minggu (11/1) dinihari WIB.
    Spurs memiliki peluang untuk memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka dalam tujuh pertandingan Liga Primer Inggris saat Harry Kane mencetak gol pembuka pada menit ke-49.

    Namun, Gayle berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi tendangan penalti 20 menit kemudian setelah Benjamin Stambouli divonis wasit melanggar Joe Ledley di kotak terlarang. Jason Puncheon akhirnya memastikan kemenangan tuan rumah di pengujung laga.

    "Mungkin ketika kami mencetak gol untuk keunggulan 1-0, kami perlu lebih sedikit menekan," ujar Pochettino kepada wartawan usai pertandingan.

    "Tapi, di akhir jelas kalau penalti mengubah segalanya. Mungkin itu seharusnya bukan penalti, mungkin--saya tidak tahu, kami perlu menganalisis [melalui tayangan] di TV."

    "Tapi, itu adalah momen kunci yang mengubah energi di stadion dan lapangan. Setelah kami agak menderita, Crystal Palace yakin akan mendapat tiga poin penuh."

    "Kami tidak senang. Kami kecewa dengan hasil."

    "Kami melewatkan peluang bagus untuk bertahan [dalam persaingan] posisi empat besar."

    Spurs kini terlempar dari posisi empat besar dan harus ada di peringkat kelima klasemen sementara dengan tertinggal dua angka dari Southampton di atasnya, yang baru akan bermain di Manchester United, Minggu (11/1) malam WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino: Penalti Ubah Segalanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page