Liga Inggris Mauricio Pochettino Sanjung Komitmen Hugo Lloris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 18, 2015.

Discuss Mauricio Pochettino Sanjung Komitmen Hugo Lloris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyebut keputusan Hugo Lloris untuk tetap bertahan di Whte Hart Lane sebagai sesuatu yang krusial bagi klub.

    Seperti diketahui, di sepanjang musim panas ini, Lloris santer dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United. Lloris dipersiapkan menjadi suksesor David De Gea yang diprediksi bakal pindah ke Real Madrid. Pada akhirnya, potensi kepindahan tersebut batal terjadi semuanya dan membuat Pocehttino merasa senang. Sang manajer pun memberikan sanjungan kepada kiper asal Prancis itu.

    "Saya rasa, saya tidak perlu meyakinkan siapapun agar si pemain tetap bertahan di klub. Tottenham adalah klub besar dan para pemain ingin bermain di sini dan gembira. Saya masih heran mengapa dia selalu diberitakan ingin tampil di Liga Champions. Seperti yang saya bilang sebelumnya, dia sangat bahagia di sini,” tutur Pochettino, Kamis (17/9).

    "Komitmen yang ia tunjukkan di sini sungguh penting dan saya bahagia dengannya. Hugo adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dia adalah kapten tim. Kepribadian dan komitmen yang ia tunjukkan selama ini sangat penting bagi klub,” imbuh manajer asal Argentina ini.

    Lloris dkk. kini sedang bersiap menghadapi Qarabag di partai pembuka fase grup Liga Europa, Jumat (18/9) dini hari, sebelum bertanding kembali melawan Crystal Palace di akhir pekan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino Sanjung Komitmen Hugo Lloris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page