Liga Inggris Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Masih Bisa Juara!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Masih Bisa Juara! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memiliki optimisme tinggi bahwa pasukannya masih bisa meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini kendati cukup berat.

    Spurs kini harus tertinggal tujuh angka dari Leicester City di puncak klasemen sementara menyusul kegagalan mereka meraih poin penuh saat ditahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 pekan kemarin.

    "Anda harus percaya bahwa dalam sepakbola segala sesuatu bisa berganti dengan cepat," tutur juru latih asal Argentina itu kepada reporter jelang menghadapi Manchester United.



    SIMAK JUGA
    Mauricio Pochettino Targetkan Kemenangan Lawan Manchester United
    Mauricio Pochettino: Musim Depan, Tottenham Hotspur Lebih Menakutkan!
    Mauricio Pochettino Kecewa Imbang Kontra Liverpool



    "Sangat penting bagi kami untuk terus fokus dan selalu siap meski kami kerap tak memiliki jadwal bertanding yang sama dengan Leicester. Yang bisa kami lakukan hanyalah menjaga fokus untuk meraih tiga poin."

    "Selebihnya, kami akan melihat apa yang bakal dialami Leicester. Sangat penting bagi kami untuk terus percaya dan berjuang maksimal. Ada enam laga tersisa dan segala sesuatu masih bisa terjadi."

    Pochettino bakal mendapat suntikan tenaga berarti jelang bertemu United dengan kabar kembalinya Erik Lamela, Clinton N'Jie dan Jan Vertonghen dari cedera.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Masih Bisa Juara!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page