Liga Italia Maurizio Sarri: Karier Sensasional Claudio Ranieri

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Maurizio Sarri: Karier Sensasional Claudio Ranieri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Napoli Maurizio Sarri turut menyambut suka cita keberhasilan Leicester City yang menggemparkan jagat sepakbola berkat raihan gelar juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

    Sejarah itu diwujudkan The Foxes setelah Tottenham Hotspur hanya mampu berman imbang dengan Chelsea 2-2. Dengan dua laga sisa, perolehan poin Spurs sudah tak bisa lagi mengejar Leicester.

    Sarri secara khusus memberikan kredit kepada manajer Claudio Ranieri, yang mendapati timnya musim lalu nyaris terdegradasi tapi dalam sekejap kini merealisasikan mimpi menjadi kampiun.

    SIMAK JUGA
    Rooney Sesalkan Hasil Imbang Kontra Leicester
    Carra: Emosi Alli Mirip Rooney Sewaktu Muda
    Rooney Ingin Ikuti Jejak Seniornya, Scholes​

    "Sudah cukup terkenal bila pelatih-pelatih Italia berasal dari level yang paling tinggi," jelas Sarri selepas kemenangan atas Atalanta beberapa waktu lalu.

    "Saya berbahagia untuk Ranieri. Ini adalah harinya juara bagi mereka di dalam perjalanan karier sensasional dia sebagai pelatih," tambah kompatriotnya itu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Maurizio Sarri: Karier Sensasional Claudio Ranieri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page