Liga Italia Maurizio Sarri: Napoli Tak Terpengaruh Rekor Kemenangan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss Maurizio Sarri: Napoli Tak Terpengaruh Rekor Kemenangan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Napoli, Maurizio Sarri merasa puas dengan kemenangan anak asuhnya atas Empoli, Minggu (31/1). Sarri menegaskan, I Partenopei tidak tertekan dengan tren positif Juventus dan fokus mengejar Scudetto musim ini.

    Napoli membungkam Empoli dengan skor 5-1 dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion San Paolo. Hasil itu mengokohkan posisi Napoli yang bertengger di puncak klasemen sementara.

    Tiga poin juga berhasil diraih Juventus saat mencukur tuan rumah Chievo Verona empat gol tanpa balas di Stadion Marc'Antonio Bentegoddi. Itu merupakan kemenangan ke-12 secara beruntun yang dicatatkan oleh I Bianconeri.

    Meskipun memimpin klasemen, Sarri mengimbau para pemain Napoli tidak terlena. Apalagi, I Partenopei hanya unggul dua angka atas Juventus.

    SIMAK JUGA
    RESMI: John Terry Tinggalkan Chelsea Di Akhir Musim
    Robert Lewandowski: Pep Guardiola Sudah Tentukan Klub Tujuan
    Massimiliano Allegri Fokus Scudetto, Bukan Rekor Kemenanganspan>

    "Kami puas dengan performa (melawan Empoli), bagaimana para pemain mengatasi situasi," kata Sarri, seperti dilansir Football Italia.

    "Kami tidak merasakan tekanan apa pun dengan kemenangan Juventus. Juventus melalui kampanye sendiri, kami hanya kebetulan berada di dekat mereka," ujar mantan pelatih Empoli tersebut.

    "Impian adalah sesuatu yang indah, kemudian juga ada realita. Kami melalui musim yang baik sejauh ini dan merasakan gairah dan hasrat yang besar, tetapi itu bukan sebuah kewajiban," paparnya.

    "Kami bertekad terus maju, dan jika melihat terlalu jauh, peluang kami akan sirna," tegas Sarri.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Maurizio Sarri: Napoli Tak Terpengaruh Rekor Kemenangan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page