Maurus X, Gaming Mouse Profesional Dari Genius Diluncurkan!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 30, 2013.

Discuss Maurus X, Gaming Mouse Profesional Dari Genius Diluncurkan! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,764
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hei Gamers,

    Bermain game memang menjadi suatu hobi yang sangat menyenangkan. Disamping untuk menghilangkan stress, game juga dapat melatih otak dan reflek kita agar bisa lebih peka dan berkembang. Beberapa dari kita bahkan menjadi game bukan lagi sekedar hobi tetapi kegiatan sehari-hari yang disebut gamer hardcore. Well, gamer hardcore tentunya memiliki peralatan mereka sendiri dalam bermain game. Gaming gear yang mendukung permainan mereka merupakan alat yang wajib dimiliki bagi setiap gamer. Saat ini sudah banyak tersedia berbagai peralatan gaming dengan merek yang berbeda-beda, salah satunya adalah Genius. Ya, saat ini Genius meluncurkan mouse gaming baru untuk para gamers profesional yakni Maurus X.



    [​IMG]



    Genius Maurus X adalah gaming mouse untuk para gamer professional yang termasuk dalam jajaran produk Genius seri GX Gaming yang memiliki lapisan luar dilapisi oleh ultraviolet pada kunci-kunci utama dan pegangan karet pada sisi-sisi nya. Unit ini memiliki fitur-fitur canggih yang dapat di program, sehingga penggunanya dapat melakukan penyesuaian untuk mencapai kinerja game tertinggi dan memberikan penggunanya keunggulan selama berkompetisi dalam game.

    Maurus X memiliki mesin overclocking SG Core dengan dpi berkisar dari 100 hingga 4000 dan dpi on-the-fly yang dapat disesuaikan sehingga memberikan target presisi tinggi atau kecepatan lebih cepat ketika dibutuhkan. Penggunanya dapat juga menyesuaikan dpi secara bertahap dengan menekan tombol selama dua detik kemudian lakuan scroll pada “Magic Roller” keatas atau kebawah atau menggunakan roller untuk pemilihan senjata.Proses control unit dengan kecepatan penuh menggunakan onboard memori dan memberikan para gamer response time 1-ms (8X lebih cepat), ditambah lagi kabel menggunakan konektor USB berlapis emas sehingga lebih stabil dan memberikan koneksi sinyal yang lebih lancar. Selain beberapa kecanggihan dan fitur diatas, kualitas dari gaming mouse Maurus X ini tidak perlu diragukan lagi. Maurus X menggunakan sendiri menggunakan teknologi bernama Switch OMROM.



    [​IMG]

    [​IMG]



    Teknologi ini memberikan ekspektasi umur pemakaian hingga delapan juta klik, dan sangat responsif serta nyaman digunakan, hal ini membuat pengalaman menembak penggunanya menjadi lebih realistik seperti masuk kedalam game. Maurus X juga memiliki interface Scorpion, sehingga para gamer dapat melakukan program pada kunci makro untuk kombinasi perintah satu sentuhan atau penekanan tombol selama pertempuran. Scorpion UI juga memberikan akses ke Button Assignment, Advance Setting dan sistem cahaya sehingga Anda tampil menakjubkan dalam perang.

    [​IMG]

    Untuk harganya sendiri, mouse gaming Genius Maurus X dibanderol dengan harga 39.90 USD atau setara dengan Rp. 400 ribuan. (Afg)

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. k4rtReader TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    84
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    43
    saya udah beli om, cara settingnya gimana ya ?
     

Share This Page