Liga Jerman Max Meyer Akui Kesulitan Lawan Augbsurg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Max Meyer Akui Kesulitan Lawan Augbsurg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Max Meyer menyebut timnya mendapatkan perlawanan sengit saat bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Augsburg dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-27 di SGL Arena, Minggu (5/4).

    Di pertandingan itu, Schalke gagal menembus tembok kokoh Augsburg meski pelatih Roberto Di Matteo sudah menurunkan kekuatan terbaik.

    Berbicara seusai laga mengenai hasil imbang ini, Meyer berkata: "Babak pertama sangatlah sulit karena Augsburg sangat kompak dan tidak ada banyak ruang untuk bermain,” ujarnya kepada laman resmi Bundesliga. "Babak kedua lebih terbuka dan saya pikir itu membuat kami lebih leluasa.

    "Sulit untuk mengalahkan Augsburg di sini karena fans mereka benar-benar berada di belakang dan mereka bermain agresif. Kami memiliki sejumlah peluang di babak kedua dan normalnya kami bisa mencetak gol, namun kami harus melupakan ini dan fokus untuk laga pekan depan.

    "Tujuan kami adalah untuk memenangkan laga tersisa. Kami tahu bahwa itu sulit, namun kami harus berharap bahwa satu tim di atas kami bakal tersandung. Dan jika mereka tersandung, kami harus siap memanfaatkannya.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Max Meyer Akui Kesulitan Lawan Augbsurg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page