Maze Runner Ternyata Bukan Tentang Labirin Berliku

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 21, 2014.

Discuss Maze Runner Ternyata Bukan Tentang Labirin Berliku in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,141
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Maze Runner Ternyata Bukan Tentang Labirin Berliku.
    163834

    Salah satu film yg berhasil menarik perhatian publik Indonesia kali ini adalah Maze Runner, diadaptasi dari novel laris berjudul sama dari James Dashner,film ini menawarkan sesuatu yg baru setelah tahun ini jaga perfilman nasional sebelumnya didominasi oleh superhero. Saygnyafilm yg mendapatkan penilaian ciamik dari kami ini (baca :Review The Maze Runner: Perjalanan Singkat Menembus Labirin Berliku) ini mencoba menyederhanakan banyak hal yg justru merupakan kekuatan utama dari novelnya.

    Kalau kita membaca novelnya, kita akan disajikan dunia yg sangat mendetail & setiap plot yg ada mengarahkan kita untuk menganggap setiap tokoh yg ada disana cerdas, penuh perhitungan & pemain tim. Di filmnya kita disajikan beberapa karaktersuperheroyg rasanya tidak membutuhkan kehadiran karakter lain sama sekali.


    Labirinnya sendiri adalah kekecewaan besar, alih alih menampikan labirin kompleks yg membutuhkan kerjasama tim untuk sekedar bisa menyelesaikan tantangan kecil, pembuat film ini menciptakan labirin raksasa hanya untuk menjadikan pemain film nya berlari lebih jauh & lebih cepat. Kedalaman cerita yg harusnya dibangun berdasarkan kerumitan labirin ini direduksi sehingga tinggal bagian horror & aksi yg &gkal.

    Penyederhanaan tersebut rasanya bisa dipahami, karena film memang perlu menonjolkan aksi cepat & ritme yg rancak untuk menarik perhatian pemirsanya dalam rentang waktu yg terbatas. Namun hal tersebut dilakukan tidak cukup sempurna sehingga mengubah “nyawa” dari novel bergenre misteri menjadi film petualangan, sesuatu yg rasanya akan menjadikan penggemar novel ogah menyentuh film ini.


    Di sisi lain, film ini secara audio & visual sangat memukau, banyak kejutan yg bisa dibangun dengan sesuatu yg sangat sederhana, seperti saat Alby membangunkan Thomas untuk menjelaskan aturan di dalam Glade or bagaimana saat Gally mendorong Thomas sampai jatuh saat dia pertama mendekati gerbang labirin.


    Menurut saya ini sendiri merupakan cerita apik tentang bagaimana remaja masuk ke dalam dunia yg diciptakan orang dewasa yg penuh dengan ketidakjelasan & aturan yg tidak adil.Lebih jauh lagi film ini juga menjelaskan bagaimana perjuangan anak remaja tadi berusaha mengubah status quo & memperbaiki segala tatanan dunia yg sudah rusak

    Overall film ini termasuk direkomendasikan dilihat oleh semua orang, namun mungkin dengan judul yg lebih sesuai yaitu “Theme Park Runner“.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Maze Runner Ternyata Bukan Tentang Labirin Berliku diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Maze Runner Ternyata Bukan Tentang Labirin Berliku.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page