Liga Indonesia Mekan Nasyrov Merapat Ke Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2016.

Discuss Mekan Nasyrov Merapat Ke Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Semen Padang FC kembali kedatangan pemain asing untuk menjalani seleksi. Kali ini yang datang adalah Mekan Nasyrov, pemain berpaspor Turkmenistan.

    Pemain yang pernah membela Barito Putera dan Persija Jakarta itu, sepertinya menjadi jawaban manajemen tim yang sesegera mungkin memburu pemain asing Asia.

    Bahkan Nasyrov sudah terlihat ikut latihan di lapangan mess tim Semen Padang, Kamis (21/4) pagi. "Mekan (Nasyrov) datang Rabu malam, pagi ini ikut latihan. Kita akan lihat dulu," ucap Nil, kepada Goal Indonesia.

    "Secara skill dia bagus, tapi kita belum tahu kondisinya. Itu sebabnya kami coba fokus pada fisiknya, cukup memadai atau tidak," tambah mantan pelatih tim nasional Indonesia itu.

    SIMAK JUGA
    Semen Padang Hanya Bidik Papan Atas
    Dua Bek Kanan Cedera, Nilmaizar Putar Otak
    Kiper Semen Padang Yakin Timnya Bisa Di Papan Atas ISC

    Ditambahkan mantan pelatih Persisam Putra Samarinda itu, pemain berusia 34 tahun tersebut salah satu pemain asing Asia yang banyak ditawarkan para agen pemain.

    "Kami mencoba Mekan, karena dia tipikal pemain serba bisa. Bisa di gelandang, atau di bek sayap seperti saat dia di Barito. Tapi yang penting kita lihat dulu," jelas Nil.

    Dalam rencananya, Nasyrov hanya akan dijadikan pemain pelapis. Karena hanya tiga pemain asing yang boleh diturunkan dalam pertandingan Indonesia Soccer Championship A.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mekan Nasyrov Merapat Ke Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page