Melihat Kembali Ending Flash dan Teori Season Berikutnya

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 23, 2015.

Discuss Melihat Kembali Ending Flash dan Teori Season Berikutnya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,146
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Melihat Kembali Ending Flash dan Teori Season Berikutnya.
    [​IMG]

    Ending flash pada season laumemang cukup mengherankan, karena menimbulkan banyak pertanyaan, apa saja yg akan terjadi di season berikutnya. namun 1 hal yg pasti akan terjadi, Barry akan melakukan perjalanan ke banyak dunia pararel, dimana ia akan bertemu versi lain dari Flash serta dunia yg berdampingan dengannya.

    Easter Egg dari Ending The Flash, Petunjuk untuk Season BerikutnyaBaca Juga
    [​IMG]

    Seperti yg bisa kita lihat sepanjang season 1, Eobard Thawne berasal dari masa depan, masa dimana Flash telah menghilang. Tapi, kita dapat melihat Museum Flash pada waktu Barry berlari ke masa lalu, Museum ini didirikan tidak hanya untuk Barry, melainkan para Flash yg lain setelah & sebelum Barry! Bagaimana hal ini bisa terjadi? Hal ini disebabkan Karena Barry memiliki kekuatan untuk berlari hingga menembus batasan antar dimensi, dimana terdapat banyak Flash yg berbeda. Hal ini bisa kita lihat di ending season pertama The Flash, topi Jay Garrick, seorang Flash sebelum Barry yg terlempar saat Eobard Thawne sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke masa depan.

    [​IMG]

    Cukup rumit bukan? Jadi sebenarnya Barry tidak hanya melihat masa depannya, tapi ia juga melihat berbagai dunia pararel yg berbeda, seperti dunia tempat Eobard berasal & dunia dimana Jay Garrick adalah Flash & bukan Barry. Salah satu contoh lain yg kita lihat, adalah sosok Caitlin Snow yg berada dalam kostum Killer Frost, seorang penjahat yg menjadi musuh bebuyutan Firestorm. Ini merupakan bukti bahwa terdapat suatu dunia lain, dimana Caitlin menjadi seorang penjahat & bukan menetap sebagai ilmuwan STAR LABS yg justru berperan besar dalam membantu Barry menjadi Flash.

    [​IMG]

    Sosok Rip Hunter yg muncul di trailer Legends of Tomorrow sebagai seorang Time Master, makin memperkuat teori bahwa dunia pararel merupakan plot utama dari season berikutnya. Time Master adalah sosok yg menjaga berbagai dunia untuk terus berada dalam jalan mereka masing masing, & mencegah timbulnya lubang antar dimensi yg dapat berakibat hancurnya dunia yg berbeda. Eddie yg membunuh dirinya, membuat Eobard yg sebenarnya keturunan dari Eddie menghilang, hal ini memancing kedua dunia yg berbeda untuk menyatu & hal ini membuat Wormhole muncul di atas Central City.

    [​IMG]

    Semakin pusing? Seperti yg kita lihat saat Barry pergi ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya, sosok Barry yg berasal dari masa depan, melarang Barry untuk menyelamatkan ibunya, karena ia tahu, hal itu dapat merubah masa depan, & mungkin akan sangat berdampak besar, seperti Eddie yg membunuh dirinya lalu mengakibatkan kehancuran yg melanda Central City, karena ada beberapa hal yg tidak dapat dirubah, bahkan saat Barry pergi ke masa lalu untuk merubahnya. Kita juga melihat saat Barry memasuki Speedforce, sosok Barry yg berada dalam tahanan, berlainan dengan masa dimana ayah Barry berada di dalam tahanan, mungkinkah ini suatu masa dimana Barry merubah masa depan dengan menyelamatkan ibunya?

    [​IMG]

    Berbagai pertanyaan timbul akibat dari ending dari season pertama serial ini, namun pertanyaan yg timbul justru pertanda bagus, karena di season berikutnya pasti kita dapat melihat petualangan Barry sebagai Flash yg mempunyai pengetahuan tentang Speedforce, apa pendapatmu tentang season pertama ini? Apakah cukup memuaskan para penggemar Flash saat melihat pahlawan mereka mempunyai serial sendiri? Beritahu pendapat kaliandi kolom komen yah!

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Melihat Kembali Ending Flash dan Teori Season Berikutnya diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Melihat Kembali Ending Flash dan Teori Season Berikutnya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page