Liga Italia Melimpahnya Talenta Di Belgia Bikin Antonio Conte Iri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2015.

Discuss Melimpahnya Talenta Di Belgia Bikin Antonio Conte Iri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Melimpah ruahnya pemain bertalenta di sepakbola Belgia sukses menimbulkan rasa iri bagi Antonio Conte. Pelatih timnas Italia itu mengakui bahwa negaranya masih berada di belakang Belgia dalam hal memproduksi youngster berbakat.

    Hal itu diungkapkan Conte jelang duel uji coba kedua tim di Brussels, Sabtu (14/11) dini hari WIB. Belgia kini berstatus sebagai pemuncak ranking FIFA menyusul semakin berkibarnya nama para penggawa mereka di sepakbola Eropa seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Thibaut Courtois, dan lainnya.

    Keberhasilan Belgia memunculkan generasi emas itu membuat Conte kagum, terutama setelah melihat timnas Italia saat ini masih mengandalkan pemain senior seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, dan Andrea Pirlo.

    "Saya memprediksi sebuah laga ketat melawan salah satu tim favorit juara Euro 2016. Mereka [Belgia] pantas mendapatkan kredit karena mampu memproduksi pemain muda dan kami harus iri dengan cara mereka melakukannya,” ujar Conte dalam jumpa pers jelang laga.

    "Saya pikir, Belgia punya segala syarat untuk tampil gemilang di masa depan. Anderlecht dan Standard Liege menaruh akademi mereka dalam kontrol federasi. Itu tidak bisa terjadi di Italia. Kami masih jauh dari aspek itu,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Melimpahnya Talenta Di Belgia Bikin Antonio Conte Iri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page