Liga Indonesia Menang Atas Persija Jakarta, Pelatih Persikad Purwakarta Malah Ketakutan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Menang Atas Persija Jakarta, Pelatih Persikad Purwakarta Malah Ketakutan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,913
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persikad Purwakarta berhasil membungkam Persija Jakarta, skor 2-1, pada laga uji coba di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (19/3) petang. Meski begitu, pelatih Persikad, Suimin Diharja, tak ingin jemawa dengan hasil yang diraih timnya.

    "Justru jujur, saya takut dengan menang atas Persija anak-anak bisa besar kepala," ucap Suimin, usai laga.

    Lebih lanjut, Suimin mengungkapkan masih ada banyak hal yang harus dibenahi timnya. Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC itu skuatnya baru mulai berlatih pada pertengahan Januari 2015.

    "Pada uji coba ini kami tidak melihat hasil, tapi ingin melihat sejauh mana anak-anak bisa menerapkan apa yang kami latih sejauh ini. Jika dilihat, baru sekitar 60 persen bisa diterapkan dengan baik," jelasnya.

    Di sisi lain, Suimin berkeyakinan Persija bisa bangkit dan tetap akan menunjukkan sebagai salah satu tim papan atas di Indonesia Super League (ISL) 2015. "Ini kan hanya uji coba, kalau dalam kompetisi sebenarnya mereka pasti akan bermain lebih ngotot," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang Atas Persija Jakarta, Pelatih Persikad Purwakarta Malah Ketakutan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page