Liga Indonesia Menang, Ibnu Grahan Tetap Soroti Kekurangan Persebaya Surabaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Menang, Ibnu Grahan Tetap Soroti Kekurangan Persebaya Surabaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persebaya Surabaya mengamankan poin penuh dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 selepas menaklukkan Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (5/4) malam WIB.

    Kendati berhasil memetik raihan maksimal, pelatih Persebaya, Ibnu Grahan tetap menyoroti kekurangan pasukannya dalam hal kondisi fisik maupun psikis yang tampak terkuras habis sepanjang pertandingan.

    "Alhamdulillah kami mampu mendapatkan tiga angka. Sejujurnya Persebaya hanya bermain 35 menit babak pertama, setelah itu tempo permainan maupun fisik pemain terlihat menurun," ungkap juru taktik asli Surabaya itu dalam jumpa pers.

    "Beruntung daya tahan yang dimiliki anak-anak masih mencukupi untuk melanjutkan sisa waktu permainan. Kami akan memperbaiki itu dalam latihan selanjutnya, terutama psikis pemain yang baru kembali dari aktivitas tim nasional."

    "Perlu diingat bahwa kami memiliki komposisi skuat yang mayoritas terdiri dari penggawa muda yang baru memulai karier mereka di pentas liga profesional, jadi saya kira itu berpengaruh pada fisik dan psikis mereka," tandas Ibnu.

    Selanjutnya, Persebaya akan menjalani pertandingan kedua mereka di panggung ISL musim ini dengan menjamu Pusamania Borneo FC di tempat yang sama, Rabu (8/4) mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang, Ibnu Grahan Tetap Soroti Kekurangan Persebaya Surabaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page