Liga Indonesia Menang, Persijap Jepara Tetap Gagal Ke Semi-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 15, 2015.

Discuss Menang, Persijap Jepara Tetap Gagal Ke Semi-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSIR Rembang di Stadion Gelora Bumi Kartini kemarin, Persijap Jepara tetap gagal lolos ke semi-final turnamen Piala Polda Jateng 2015.

    Kemenangan itu membuat Persijap mengoleksi nilai tujuh. Raihan angka ini sama dengan Persis Solo yang di saat bersamaan bermain imbang 1-1 melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan. Persijap gagal lolos, karena kalah head-to-head.

    Anam Syahrul Fitrianto tampil menjadi pahlawan kemenangan Persijap lewat eksekusi penalti di menit ke-75. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain PSIR terhadap Noorhadi di kotak terlarang.

    Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo puas dengan penampilan pasukannya. Dengan keterbatasan yang ada, tim asuhannya masih mampu membawa kemenangan di partai pamungkas fase penyisihan.

    Di laga ini, beberapa pemain absen, seperti Ahmad Buchori, karena akumulasi, dan penggawa Pra PON yang masuk TC. Akibatnya, Anjar harus memaksimalkan pemain yang ada. Anam pun posisinya digeser ke gelandang dari center back.

    "Terpaksa Anam mengisi posisi gelandang. Anam bisa di beberapa posisi. Hasilnya pun tak mengecewakan,” tegas Anjar kepada Goal Indonesia.

    Anjar mengapresiasi perjuangan pemainnya dalam turnamen Piala Polda Jateng 2015 yang dalam setiap laga bermain maksimal dan menargetkan kemenangan.

    "Turnamen yang sangat bagus bagi tim-tim Jateng di tengah mandeknya kompetisi. Anak-anak juga bermain bagus. Semua tim menampilkan keseriusan. Siapa pun tim yang lolos adalah tim terbaik. Selamat untuk PSIS dan Persis,” ucap Anjar.

    Sementara Anam Syahrul mengaku kecewa Laskar Kalinyamat tak bisa masuk fase semi-final, kendati peluang itu sangat terbuka.

    "Kami ambil kemenangan di Jepara. Tapi hasil di Solo berakhir imbang. Saya salut perjuangan kawan-kawan selama mengikuti turnamen,” kata Anam. (gk-18)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang, Persijap Jepara Tetap Gagal Ke Semi-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page