Liga Indonesia Menang Telak, Bambang Nurdiansyah Anggap PS Polri Masih Compang-Camping

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Menang Telak, Bambang Nurdiansyah Anggap PS Polri Masih Compang-Camping in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS Polri sukses meraih tiga poin usai menang telak 3-0 atas Persija Jakarta pada laga perdana grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3). Meski begitu, pelatih PS Polri, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan timnya masih belum menunjukkan permainan terbaik.

    "Kami harus mensyukuri kemenangan ini, walaupun saya akui kami belum memiliki bentuk permainan. Para pemain masih bermain compang-camping," kata pelatih yang akrab disapa Banur itu, usai laga.

    Dia menambahkan, saat ini timnya diisi tiga elemen berbeda yakni anggota Polri, pemain asing, dan pemain profesional. Menurutnya, tak mudah untuk menyatukan tiga elemen itu dalam satu tim.

    "Tapi dengan tekad, pendekatan pribadi, mereka bermain dengan baik. Saya bilang, kalau kalian pecundang, kalah, siapa yang mau lihat? Alhamdulillah mereka menunjukkan itu," ujar eks pelatih Persija Jakarta ini.

    SIMAK JUGA
    Ismed Sofyan Sebut Adaptasi Pemain Asing Masih Bermasalah
    PS Polri Pecundangi Persija Jakarta
    Persija Jakarta Dipermalukan PS Polri, Ini Alasan Paulo Camargo

    Di samping itu, Banur mengingatkan kepada skuat asuhannya untuk tak larut dalam euforia kemenangan di laga ini. "Dari sepuluh anak tangga, ini baru satu langkah. Boleh bergembira di ruang ganti, tapi begitu masuk hotel, lupakan kemenangan. Posisi kita belum aman," tegasnya.

    Sementara itu, kapten tim PS Polri, Bio Pauline, puas dengan kemenangan yang diraih timnya. "Kami sebenarnya baru berkumpul beberapa hari saja. Tapi dengan instruksi pelatih yang baik, itu yang buat kami sukses. Saya senang dengan hasil ini," tuturnya.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang Telak, Bambang Nurdiansyah Anggap PS Polri Masih Compang-Camping
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page