Menangkal Serangan Spyware Melalui WiFi Router

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 18, 2014.

Discuss Menangkal Serangan Spyware Melalui WiFi Router in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,113
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Kasus penggunaan spyware pada aktivitas penyadapan yg dilakukan oleh pihak pemerintah Bahrain terhadap aktivis pro-demokrasi negara tersebut, membuktikan bahwa program spyware dapat mengancam hak-hak privasi di Internet. Program spyware yg digunakan dalam kasus penyadapan tersebut adalah FinFisher yg dirilis oleh perusahaan Gamma Group.

    Spyware sendiri adalah sebuah program yg digunakan untuk membantu pihak-pihak yg ingin mengumpulkan informasi mengenai sebuah lembaga or perseorangan. Pengumpulan informasi ini dapat dilakukan tanpa diketahui oleh pihak yg disadap. Informasi yg didapatkan melalui spyware juga dapat dikirimkan ke pihak lain tanpa dapat diketahui pihak yg disadap. Pada umumnya spyware digunakan untuk melacak or mengumpulkan data penggunaan Internet seseorang.

    Untuk menghindari penyadapan yg dilakukan oleh pihak tertentu melalui program spyware, perusahaan perangkat networking terkemuka di dunia, NETGEAR, Inc. kembali mengeluarkan rangkaian produk WiFi Router premium dengan teknologi 11ac. Model terbaru R8000 telah diumumkan peluncurannya oleh Netgear International, namun masih menunggu kepastian kapan akan hadir di Indonesia.

    Pada sela-sela acara Indonesia Game Show, Netgear melalui mitra bisnisnya di Indonesia, PT. Integra Global Solusi memperkenalkan Wifi Router R8000 Nighthawk X6 di Murai Room, Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. Acara tersebut langsung dihadiri oleh Vice President of Sales APAC Netgear Inc. Simon Tsang, Product Line Manager Netgear Inc. Jet Chu, & Sales Director South Asia Netgear Inc. Isaac Lim. Acara tersebut juga dihadiri oleh pihak PT. Integra Global Solusi yaitu Direktur Utama PT. Integra Global Solusi, Leo Luping, Direktur PT Integra Global Solusi Adi Gunawan, & Product Manager PT Integra Global Solusi Edi Budiarto.

    Wifi Router R8000 Nighthawk X6 dilengkapi dengan pengamanan siber dengan teknologi yg melindungi informasi or aktivitas pengguna saat melakukan kegiatan di dunia maya. Teknologi pada Wifi Router R8000 Nighthawk X6 dapat melindungi pengguna dari situs phishing & spyware. Selain pengamanan terhap program spyware & kejahatan phishing, Wifi Router R8000 Nighthawk X6 juga dilengkapi dengan Virtual Private Network, Parental Control, & dapat memisahkan akses pribadi dengan akses yg dipakai oleh orang lain.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page