Liga Indonesia Mengalah, PSSI Kembali Gagal Temui Menpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Mengalah, PSSI Kembali Gagal Temui Menpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI kembali menyambangi Kantor Kemenpora RI untuk menemui Menpora Imam Nahrawi, Selasa (5/5) petang. Namun, setelah menunggu kurang lebih satu jam, PSSI akhirnya gagal menemui langsung Imam.

    Dalam kunjungan ketiga PSSI ke Kantor Kemenpora, ketua umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti didampingi oleh sekretaris jenderal Azwan Karim serta tim hukum Togar Manahan Nero dan Aristo Pangaribuan. Kunjungan tersebut dikatakan mendesak untuk menyampaikan langsung surat teguran dari FIFA dan surat permohonan PSSI untuk mencabut pembekuan PSSI.

    FIFA dalam suratnya meminta agar PSSI bisa berdiskusi langsung dengan Menpora untuk menyelesaikan masalah yang terjadi saat ini. Federasi sepakbola dunia pimpinan Sepp Blatter memberi tenggat waktu hingga 29 Mei untuk PSSI dan Kemenpora menyelesaikan masalah mereka.

    "FIFA memberi peringatan hanya sampai batas waktu 29 Mei, intinya Menpora harus duduk bersama dengan kita, harus mencabut surat pembekuan kita untuk memajukan sepakbola Indonesia. Makanya saya tidak bosan-bosan untuk datang ke sini ketiga kalinya, mungkin ada yang keempat, kelima, sampai saya ketemu sama Menpora," kata La Nyalla kepada awak media.

    "Intinya kita ini dari PSSI sudah ada niat yang baik, mengalah, saya tidak ada masalah demi sama-sama menyelamatkan sepakbola Indonesia. Tapi, kita punya prinsip PSSI akan menjalankan sesuai dengan aturan yang ada di statuta FIFA dan PSSI," tambahnya.

    Jika masalah ini tak kunjung usai hingga batas waktu yang diberikan oleh FIFA, maka Indonesia harus pasrah menerima sanksi dari FIFA dan tak bisa melakukan hubungan internasional dengan anggota FIFA lain - termasuk turnamen-turnamen penting yang akan digelar.

    "Kalau tidak ada titik temu, yang pasti Indonesia akan di-suspend, kalau sudah di-suspend yang pasti Indonesia tidak bisa ikut SEA Games, Piala AFC, AFF U-19 sebagai tuan rumah, Pra Piala Dunia juga tidak bisa. Jadi semua yang berkaitan dengan urusan luar di-suspend FIFA," beber mantan ketua Badan Tim Nasional itu.

    "Saya yakin datang ke sini Menpora juga tahu kok. Saya tidak mungkin datang ke sini kalau tidak ada orang dalam yang beri tahu. 'Menpora sedang duduk-duduk', karena ada informasi itu saya datang. Kalau memang Menpora punya niatan baik, Menpora bisa panggil saya," tandasnya.

    Meski Menpora tetap gagal ditemui, surat FIFA dan PSSI akhirnya diterima oleh Doddy Iswandi selaku asisten Deputi IV Kemenpora.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mengalah, PSSI Kembali Gagal Temui Menpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page