Liga Indonesia Menpora: Ada Kejutan Di Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Menpora: Ada Kejutan Di Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menpora RI, Imam Nahrawi, maju terus dengan niatnya untuk membentuk Tim Transisi. Seperti diketahui, Tim Transisi ini nantinya berfungsi untuk menjalankan tugas PSSI yang dibekukan Kemenpora.

    Salah satu tugas Tim Transisi nantinya akan mengantarkan untuk pemilihan Kepengurusan PSSI yang baru, serta memutar kompetisi dengan dibantu operator seperti PT Liga Indonesia. Imam pun berencana bakal mengumumkan siapa saja yang masuk dalam Tim Transisi pada pekan ini.

    Memang, beberapa nama sudah beredar bakal masuk dalam tim tersebut. Namun, hingga saat ini masih disebut Kemenpora sebagai isu saja.

    "Saya ingin tim ini diperkuat oleh orang-orang yang benar-benar siap membenahi sepakbola. Jadi, saya terus melakukan diskusi dan berkomunikasi dengan banyak pihak," ucap Imam.

    "Banyak nama masuk dalam daftar kandidat, dan sepertinya sebagian akan menjadi kejutan saat diumumkan pekan depan," tuturnya.

    Dia menambahkan, ini merupakan momentum dan babak penting untuk membenahi sepakbola Indonesia. "Mudah-mudahan FIFA memahami niat dan tekad kami memperbaiki prestasi sepakbola Merah Putih. Klub-klub sepakbola di Tanah Air juga mau bekerja dan bergerak bersama menuju perbaikan," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora: Ada Kejutan Di Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page