Liga Indonesia Menpora Bakal Dampingi Wapres Jusuf Kalla Ke KLB 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Menpora Bakal Dampingi Wapres Jusuf Kalla Ke KLB 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menyatakan bakal hadir ke Kongres Luar Biasa PSSI 2015 di Surabaya, 18 April nanti. Meski sebelumnya, panpel KLB mengungkapkan bahwa pihak Kemenpora belum memberikan jawaban atas undangan yang sudah dikirimkan.

    Imam mengungkapkan, bahwa dirinya bakal datang ke acara krusial federasi sepakbola Indonesia itu mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla. "Undangan saya terima pukul 11.30 WIB dan saya diminta Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk mendampinginya," katanya di Jakarta, Kamis (16/4).

    Sementara itu, Gatot S Dewa Broto menyebut bahwa Menpora Imam siap menerima konsekuensi jika dirinya muncul di KLB. Sebagaimana diketahui, PSSI dan Kemenpora kini sedang tak dalam suasana baik lantaran pihak Menpora tak menyetujui Indonesia Super League 2015 diikuti Persebaya Surabaya dan Arema Cronus.

    "Jika nantinya ada pro kontra atau ada yang mem-bully atau ada yang mem-boo beliau, beliau sudah tahu resikonya dan siap untuk menghadapinya," kata pria yang menjabat Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan tersebut.

    KLB sendiri memiliki agenda utama untuk menentukan ketua umum baru PSSI serta jajaran komite eksekutif. Mereka yang bersaing untuk menjadi orang nomor satu PSSI antara lain Djohar Arifin Husin, La Nyalla Mattalitti, Joko Driyono, Subardi, M. Zein, Sarman, Syarif Bastaman, Achsanul Qosasih dan Bernhard Limbong.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Bakal Dampingi Wapres Jusuf Kalla Ke KLB 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page