Liga Indonesia Menpora Imam Nahrawi Tak Hadiri Pertemuan Dengan Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Menpora Imam Nahrawi Tak Hadiri Pertemuan Dengan Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenpora sudah menyatakan bersedia untuk melakukan pertemuan dengan Komite Ad-hoc Reformasi PSSI. Rencananya, pertemuan itu bakal berlangsung di kantor Kemenpora, Jakarta, 10 Februari nanti.

    Pertemuan ini akhirnya digagas Kemenpora setelah menerima disposisi dari Kesekretariatan Negara (Setneg) yang meminta mereka untuk menjalin komunikasi dengan Komite Ad-hoc. Disposisi itu diberikan setelah Setneg menerima surat yang dikirimkan Komite Ad-hoc kepada Presiden RI, Joko Widodo.

    Namun, dalam pertemuan dengan Komite Ad-hoc nanti dipastikan tidak dihadiri oleh Menpora, Imam Nahrawi. "Nanti hanya diwakili pak Sesmenpora (Alfitra Salamm). Itu karena, surat dari deputi Mensesneg ditujukannya hanya kepada Sesmenpora," kata Gatot S. Dewa Broto, kepala komunikasi publik Kemenpora kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Kemenpora Bersedia Dialog Dengan Komite Ad-Hoc
    FIFA Tolak Permintaan Kemenpora
    Menpora Kembali Surati FIFA

    Lebih lanjut, Gatot mengungkapkan surat undangan untuk pertemuan tersebut baru akan dikirimkan pihak Kemenpora kepada komite yang dipimpin Agum Gumelar itu, Selasa (9/2) pagi.

    Seperti diketahui, saat ini Komite Ad-hoc masih menunggu perwakilan dari pihak Pemerintah untuk bergabung. Itu sesuai dengan arahan dari FIFA agar ada perwakilan dari pihak Pemerintah dalam komite tersebut.

    Pihak Pemerintah dalam hal ini Kemenpora memang masih enggan bergabung dalam komite tersebut, dan memilih untuk membentuk Tim Kecil sendiri guna menjalin komunikasi dengan FIFA. Tapi hingga saat ini Tim Kecil tersebut masih belum terdengar kinerjanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Imam Nahrawi Tak Hadiri Pertemuan Dengan Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page