Liga Indonesia Menpora: Jangan Takut-Takuti Bangsa Ini Dengan Sanksi FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Menpora: Jangan Takut-Takuti Bangsa Ini Dengan Sanksi FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, kembali angkat bicara mengenai kemungkinan Indonesia terkena sanksi dari FIFA. Seperti diketahui, sebelumnya Kemenpora telah mengatakan melalui surat resminya tidak mengakui organisasi PSSI. Hal itu yang membuat kekhawatiran Indonesia bakal segera disanksi oleh FIFA, lantaran bisa saja FIFA menilai itu bentuk intervensi dari Pemerintah terhadap anggota mereka.

    Menpora pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut. "Kalau (sanksi) itu menimbulkan hasil yang positif bagi sepakbola nasional, saya kira tidak boleh ditakut-takuti bangsa ini, karena kita rindu prestasi sepakbola," kata Imam, kepada wartawan di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Kamis (23/4).

    Di samping itu, Imam juga mengaku tak khawatir dengan gugatan PSSI terhadap keputusannya yang membekukan PSSI ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). "Ini negara demokrasi, siapa saja bisa berpendapat dan melakukan upaya hukum untuk memastikan status," tegasnya.

    Di sisi lain, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu juga berharap dalam waktu dekat bisa membereskan persoalan legalitas Arema Cronus dan Persebaya Surabaya. "Kami sudah menemukan formula itu. Kalau dua kesebelasan ini sudah clear, maka kompetisi harus jalan," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora: Jangan Takut-Takuti Bangsa Ini Dengan Sanksi FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page