Liga Indonesia Menpora: Kami Tidak Ada Niatan Hentikan Kompetisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Menpora: Kami Tidak Ada Niatan Hentikan Kompetisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menpora Imam Nahrawi melakukan pertemuan dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) di kantor Kemenpora, Senin (27/4) siang. Pertemuan tersebut membahas mengenai kelanjutan sepakbola Indonesia yang kini tak menentu akibat pembekuan PSSI.

    APPI sendiri diwakili beberapa pemain senior seperti Ponaryo Astaman, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti sampai Zulkifli Syukur dan Bambang Pamungkas. Para pemain mengutarakan keinginan mereka agar kompetisi Indonesia Super League hingga Divisi Utama tetap berjalan.

    "APPI tidak ingin kompetisi sampai dihentikan. Jika kompetisi sampai dihentikan yang rugi pemain dan bisa jadi alasan (untuk klub) tidak bayar gaji pemain," papar Ponaryo yang menjabat presiden APPI.

    Menanggapi hal tersebut, Imam pun menjelaskan bahwa Menpora tidak ada niatan untuk memberhentikan kompetisi. Padahal, kompetisi yang semestinya kembali bergulir pada 25 April lalu batal karena Polri mendapat instruksi Kemenpora untuk tidak memberikan izin keamanan.

    "Saya jelaskan kepada mereka, bahwa kita tidak ada niatan sedikitpun untuk menunda kompetisi. Kompetisi harus tetap jalan, tapi harus ada jaminan bahwa jangan sampai ada penundaan gaji," urai Imam kepada wartawan.

    Sebagaimana diketahui, Kemenpora kini fokus membentuk Tim Transisi yang akan memiliki tugas menjalani fungsi PSSI. Kemenpora pun menunjuk KONI dan KOI untuk mengelola kompetisi hingga persiapan timnas.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora: Kami Tidak Ada Niatan Hentikan Kompetisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page