Liga Indonesia Menpora Malaysia Enggan Tiru Menpora Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 19, 2015.

Discuss Menpora Malaysia Enggan Tiru Menpora Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Prestasi tim nasional Malaysia U-23 di SEA Games 2015 mendapat kecaman dari masyarakat negeri jiran. Menpora Malaysia pun sampai geram dengan anjloknya prestasi Malaysia akhir-akhir ini.

    FAM, atau federasi sepakbola Malaysia pun dituding memiliki kinerja buruk sehingga persepakbolaan Malaysia akhir-akhir ini melemah. Hingga Selasa (16/6) lalu Harimau Malaya dibobol enam gol tanpa balas oleh Palestina.

    Meski demikian, Khairy Jamaluddin sebagai Menpora tidak mau melakukan intervensi karena paham akan sanksi FIFA. Hal tersebut ia ungkapkan lewat akun Twitter miliknya, merespons permintaan masyarakat Malaysia agar khairy turun tangan benahi FAM.

    "Banyak yang tak paham masih meminta saya merombak persatuan olahraga. Bukan bidang pemerintah," cuitnya lewat akun Twitter resmi miliknya. "Persatuan baru? Terus Malaysia digantung oleh FIFA. Pikir implikasi dulu," sambungnya di tweet selanjutnya.

    Hal ini berbeda dengan kondisi Indonesia, meski Menpora sama-sama tidak puas dengan federasi sepakbola negaranya masing-masing, namun Khairy enggan mencontoh langkah Menpora Imam Nahrawi yang sampai membekukan PSSI dan akhirnya berbuntut pada sanksi FIFA.

    Indonesia pun kini dikucilkan dari pentas internasional sampai waktu yang tidak ditentukan. Hak mereka untuk tampil di Pra Piala Dunia dan Asia hilang, timnas U-16 dan U-19 gagal menjadi tuan rumah Piala AFF hingga dicoretnya timnas wanita dan futsal dari ajang internasional.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menpora Malaysia Enggan Tiru Menpora Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page