Liga Indonesia Mental Pemain Persipura Jayapura Masih Harus Ditingkatkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Mental Pemain Persipura Jayapura Masih Harus Ditingkatkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0, saat uji coba melawan Akademi NZR di Lapangan Agrokusuma Wisata, Batu, Sabtu (12/3). Bermain melawan anak-anak berusia di bawah 21 tahun, para pemain Persipura terlihat kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama.

    Praktis, formasi 4-2-3-1 yang diusung oleh pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho, terbilang kurang bisa diadaptasi pasukannya. Sering kali Emmanuel 'Pacho' Kenmogne terlihat terisolasi sendirian di depan, karena kurang dukungan dari lini tengah.

    Yohanes Ferinando Pahabol yang diharapkan menjadi penghubung banyak bermain sendirian karena mendapat penjagaan dua pemain. Beruntung, dari sebuah pelanggaran yang terjadi, Persipura mendapatkan penalti yang mampu dikonversikan menjadi gol oleh Pacho.

    Di babak kedua, Persipura seperti kehabisan nafas meskipun mereka tetap unggul penguasaan bola. Selain itu, duet Dominggus Fakdawer dan Mamadou El Hadji di lini belakang beberapa kali kewalahan meredam serangan Akademi NZR.

    SIMAK JUGA
    Pahabol Siap Jalankan Peran Boaz
    Skuat Persipura Semakin Padu
    Pacho Kenmogne Yakin Direkrut Persipura

    Usai uji coba ini, Lessa mengakui masih banyak yang harus diperbaiki tim Mutiara Hitam. "Para pemain masih butuh adaptasi satu sama lain, kami juga ingin meningkatkan mental mereka sebelum berangkat ke Bali," kata Lessa.

    "Sebenarnya kami mampu menguasai pertandingan, dan kami bisa mencetak gol. Harus ada apresiasi, tetapi skor tipis ini bisa terjadi karena banyak faktor. Misalnya, mereka baru saja menjalani latihan fisik yang berat, tetapi yang jelas kami harus mampu mengontrol pertandingan ketika lawan bertahan dan itu tidak dilakukan pemain," tambah pelatih asal Brasil itu.

    Persipura akan menjalani pertandingan uji coba terakhir, Selasa (15/3) mendatang, sebelum berangkat ke Bali guna mengikuti turnamen Piala Bhayangkara.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mental Pemain Persipura Jayapura Masih Harus Ditingkatkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page