Liga Inggris Merasa Masih 20 Tahun, Yaya Toure Ogah Dirotasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Merasa Masih 20 Tahun, Yaya Toure Ogah Dirotasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Yaya Toure merasa dirinya masih berada dalam kondisi fisik layaknya pemain berusia 20 tahun. Ia pun ingin terus bermain di setiap laga bersama Manchester City, termasuk dalam partai putaran ketiga Piala Liga kontra Sunderland, Rabu (23/9) dini hari WIB.

    Musim lalu, gelandang berusia 32 tahun ini tampil inkonsisten seiring City terpaksa mengakhiri musim tanpa meraih satu pun gelar. Kini, ia ingin membayar kesalahan tersebut dengan menegaskan dirinya berada dalam kondisi prima untuk bermain tiga kali dalam seminggu.

    "Saya merasa masih seperti berusia 20 tahun. Sampai menit terakhir, saya ingin terus berjuang bagi klub ini. Kami punya banyak target di musim ini dan mari kita lihat apakah kami bisa mencapainya di akhir musim,” tuturnya.

    "Piala Liga sangat penting. Saya selalu siap untuk bermain di laga-laga seperti ini. Saya tidak ingin berhenti dan bersitirahat. Saya tidak peduli tentang istirahat. Kenapa harus istirahat? Saya merasa lebih muda dan ingin bermain lebih banyak.”

    "Sampai saya mendapat cedera serius, saya selalu fit dan ingin terus bermain. Semoga saya diturunkan melawan Sunderland,” tegasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Merasa Masih 20 Tahun, Yaya Toure Ogah Dirotasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page