Liga Jerman Mereka Yang Absen Di Liga Champions Pekan Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Mereka Yang Absen Di Liga Champions Pekan Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Empat partai krusial akan mentas pada midweek ini untuk menentukan empat peserta lagi yang melaju ke babak delapan besar Liga Champions, menyusul kuartet yang sudah dipastikan lolos minggu lalu: Real Madrid, FC Porto, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain.

    Namun, beberapa pemain harus puas hanya menjadi penonton saat timnya berlaga. Arsenal, yang dibebani misi sulit membalikkan ketertinggalan 3-1 dari AS Monaco, kehilangan servis Alex-Oxlade Chamberlain. Cedera hamstring memaksa The Ox menepi empat pekan, dan menyusul Jack Wilshere (engkel), Mathieu Debuchy (bahu), serta Gabriel (hamstring) yang sudah lebih dahulu dipastikan absen di Stade Louis II.

    Di lain pihak, Monaco tak dapat mempergunakan tenaga Lacina Traore yang masih menjalani pemulihan dari cedera patah kaki. Kondisi trio Jeremy Toulalan, Geoffrey Kondogbia (keduanya paha), dan Yannick Ferreira-Carrasco (engkel) masih meragukan.

    Sementara itu, finalis tahun lalu Atletico Madrid akan menjamu Bayer Leverkusen tanpa diperkuat gelandang Saul Niguez akibat cedera pada pertemuan pertama. Bek sentral Diego Godin dan pemain tengah Tiago juga harus dipinggirkan karena skorsing.

    Leverkusen, yang mengantungi keunggulan 1-0 di BayArena, dipastikan minus Roberto Hilbert dan Robbie Kruse. Lars Bender serta Emir Spahic masing-masing terkendala problem engkel dan lutut, namun berpeluang pulih tepat waktu untuk lawatan ke Vicente Calderon.

    Manchester City menyambangi Camp Nou pada Rabu (18/3) malam dengan target membalas kekalahan 2-1 dari Barcelona. Jelas tidak mudah, namun setidaknya mereka bisa turun dengan hampir seluruh kekuatan terbaik. Cuma Gael Clichy yang absen setelah diusir wasit pada perjumpaan pertama. Sergio Busquets (engkel), Thomas Vermaelen (hamstring), dan Martin Montoya (retak tulang pipi), menghiasi daftar absensi untuk The Catalans.

    Di Signal Iduna Park, tuan rumah Borussia Dortmund harus membalikkan keadaan melawan Juventus setelah dikalahkan 2-1 pada laga pertama, dan mereka tidak akan diperkuat Kevin Grosskreutz (paha) dalam mengusung misi tersebut, sedangkan artisipasi Erik Durm, Nuri Sahin (keduanya aduktor), juga Mathias Ginter (cedera otot) serta Lukas Piszczek (engkel) masih dalam tanda tanya.

    Keraguan juga masih meliputi kondisi metronom tim tamu, Andrea Pirlo. Namun, pemain yang diterjang cedera betis dalam duel di Turin itu tetap diharapkan pulih tepat waktu setelah disertakan dalam skuat yang berangkat ke Jerman.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Mereka Yang Absen Di Liga Champions Pekan Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page