Liga Inggris Mesut Ozil Percaya Diri Pukul Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss Mesut Ozil Percaya Diri Pukul Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mesut Ozil mengungkapkan, peningkatan performa yang ditunjukkan oleh Arsenal di musim ini menjadi modal berharga bagi mereka untuk menaklukkan tim rival Manchester City dalam duel kedua tim di Emirates, Selasa (22/12) dini hari WIB.

    Armada Arsene Wenger saat ini duduk di peringkat kedua Liga Primer Inggris, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Leiceter City dan unggul satu poin dari City di peringkat ketiga.

    Ozil mengaku optimistis untuk membawa The Gunners terus berada di jalur juara Liga Primer setelah melihat timnya saat ini terlihat lebih percaya diri dan lebih lapar ketimbang musim-musim sebelumnya. Oleh karena itu, Ozil menargetkan poin sempurna saat menjamu City.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Mesut Ozil, Penyervis Utama Arsenal
    Mesut Özil: Jose Mourinho Benar-Benar Spesial
    Mesut Ozil: Saya Orang Yang Religius

    "Saya bisa merasakan di lapangan bahwa tim ini bermain lebih percaya diri, bukan cuma sekarang ini tetapi juga di sepanjang tahun ini [2015]. Kami memainkan sepakbola secara apik sejak paruh kedua musim lalu. Kami selalu bisa mendominasi tim lain,” seru Ozil kepada The Times, Senin (21/12).

    "Saya yakin kami bisa memetik tiga poin dari City. Kami ingin menang karena kami bermain di kandang. Kami optimistis bisa meraih kesuksesan di musim ini.”

    "Anda bisa melihatnya di Athena saat kami melawan Olympiakos di Liga Champions. Kami hanya butuh dua gol, tetapi kami terus mengincar gol ketiga. Ya, kami merasa lebih percaya diri dan lebih lapar,” pungkas playmaker asal Jerman ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mesut Ozil Percaya Diri Pukul Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page