Liga Inggris Mesut Ozil: Saya Kelelahan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Mesut Ozil: Saya Kelelahan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mesut Ozil mengungkapkan bahwa kondisi fisik merupakan faktor utama mengapa performanya bersama Arsenal di awal musim kurang mumpuni.

    Secara spesifik, Ozil menyebut dirinya kelelahan. Setelah musim lalu usai, ia membela tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia lalu kembali membela Arsenal, praktis, Ozil hampir tidak mendapat istirahat.

    "Pada awal musim, saya kelelahan," ujarnya kepada Sport Magazine. "Saya bermain sepak bola secara profesional sejak usia 16 tahun dan hampir tidak pernah menderita cedera serius.

    "Saya rasa bermain sepak bola secara terus menerus selama 10 tahun ada batasnya. Saya juga kesulitan beradaptasi dengan betapa kerasnya liga ini (Liga Primer Inggris)," tambah sang pemain.

    Ia lalu menderita cedera lutut pada Oktober silam yang memaksanya absen selama tiga bulan. Namun, cedera tersebut menjadi berkat terselubung.

    "Di satu sisi, cedera tersebut ada manfaatnya, memberi saya waktu untuk pemulihan, untuk menilai dan memperbaiki hal-hal yang saya butuhkan untuk sukses di liga ini.

    "Saya menggunakan waktu selama saya absen untuk melatih kekuatan saya. Sampai sekarang, saya masih melakukan sesi ekstra setelah latihan." tuturnya.

    Terakhir, Ozil mengungkapkan dirinya tidak ambil pusing dengan kritikan mengenai permainannya.

    "Saya tahu orang-orang ingin saya membuat sekian banyak operan. Tapi jika anda lihat statistik saya, saya adalah salah satu pemain yang berlari terjauh. Dan dari segi assist dan penciptaan peluang, angka-angka saya bagus.

    "Saya tidak terlalu memikirkan apa yang dikatakan orang-orang. Yang penting adalah apa yang dipikirkan pelatih dan stafnya. Saya adalah pemain tim, dan saya hanya peduli dengan memberikan 100 persen bagi tim."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mesut Ozil: Saya Kelelahan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page