Liga Inggris Michael Carrick Tepis Kabar Penjualan Marcus Rashford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2016.

Discuss Michael Carrick Tepis Kabar Penjualan Marcus Rashford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar bakal dijualnya Marcus Rashford ke tim lain membuat Michael Carrick terusik. Gelandang veteran Manchester United itu pun menepis kemungkinan tersebut.

    Pemain 18 tahun itu memang dikabarkan akan dilepas ke tim lain untuk mendapatkan pemain yang memiliki level lebih baik dan lebih matang secara pengalaman. Rumornya, Rashford akan dilepas di musim panas.

    SIMAK JUGA
    Ronaldo Tak Tampil Di Rio
    Bayern Prioritaskan Transfer Alexis Sanchez
    Draxler Absen Di Euro 2016?

    Namun Carrick menepis kabar tersebut. Menurutnya, tak ada indikasi baik dari Rashford sendiri atau klub untuk berpisah dalam waktu dekat.

    "Rashford masih terus berusaha meningkatkan diri. Ia terus bermain, ia tak berubah, ia bekerjaa keras, ia mau mendengar, ia bersedia belajar dan saya pikir ia punya kemungkinan besar untuk bertahan di level terbaiknya untuk waktu yang lama," kata Carrick, Jumat (15/4).

    "Saya tak merasa ia sudah matang. Saya pikir ia akan berada di sini untuk bertahan dan gol seperti melawan West Ham, kami akan menunggu lebih banyak lagi darinya," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Michael Carrick Tepis Kabar Penjualan Marcus Rashford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page