Liga Inggris Michael Oliver Pimpin Derby North-West

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss Michael Oliver Pimpin Derby North-West in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah menunjuk Michael Oliver sebagai wasit yang akan memimpin duel panas antara Manchester United dan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kelima, Sabtu (12/8) malam WIB.

    Sejauh ini, Oliver telah mengeluarkan 20 kartu kuning dan tiga kartu merah dari empat pertandingan yang ia pimpin di musim ini, dan ia memiliki sejarah yang kurang memihak tim Setan Merah.

    Seperti diketahui, pada musim lalu Oliver mengeluarkan Chris Smalling di derby Manchester sebagaimana sang pemain yang sempat melakukan tindakan bodoh dengan mengganggu kiper Joe Hart.

    Lebih dari itu, di musim lalu ia juga mengeluarkan Angel di Maria ketika United berhadapan dengan Arsenal di Piala FA, yang lantas sedikit banyak memengaruhi hasil akhir.

    Adapun di musim lalu, United berhasil menumbangkan Liverpool di derby North-West sebanyak dua kali, yakni kandang dan tandang, dengan dibantu penampilan cemerlang kiper David de Gea.

    Untuk duel nanti, kiper asal Spanyol yang belum diturunkan oleh manajer Louis van Gaal di musim ini itu dikabarkan akan dimainkan sejak menit awal.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Michael Oliver Pimpin Derby North-West
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page