Liga Inggris Michael Owen: Raheem Sterling Butuh Penyegaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2015.

Discuss Michael Owen: Raheem Sterling Butuh Penyegaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Michael Owen mendukung keputusan Brendan Rodgers, manajer Liverpool, untuk mengistirahatkan Raheem Sterling. Menurut mantan penyerang Liverpool itu, Sterling akan kembali dalam kondisi lebih bagus setelah beristirahat.

    Sebagaimana diketahui, Sterling menjadi tumpuan penyerangan Liverpool hingga paruh musim dan sempat menyatakan kelelahan. Menyikapinya, Rodgers memberikan liburan bagi Sterling selama dua pekan.

    "Tujuan utama memberinya istirahat, di tengah musim, adalah untuk menyimpan tenaganya dan menjaganya tetap segar dan hidup karena akan berpengaruh pada akhir musim," ujar Owen pada Liverpoolfc.com.

    "Liverpool bersaing secara virtual di semua kompetisi dan akan ada begitu banyak laga yang dilakukan, jadi saya pikir Brendan Rodgers butuh tim yang segar."

    "Tak ada yang butuh kesegaran lebih daripada Raheem Sterling. Lihat saja cara bermainnya dengan kecepatan yang eksplosif. Terlalu banyak tenaga yang dibutuhkan dari seorang pemain kalau memiliki kecepatan seperti itu," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Michael Owen: Raheem Sterling Butuh Penyegaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page