Liga Spanyol Michel Platini Sudah Memohon Sepp Blatter Tak Pimpin FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2015.

Discuss Michel Platini Sudah Memohon Sepp Blatter Tak Pimpin FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skandal korupsi yang menjerat beberapa anggota FIFA pada 27 Mei lalu, membuat berbagai pihak mengecam keras organisasi yang mewadahi sepakbola dunia tersebut.

    Salah satu yang menjadi sorotan adalah presidennya, yakni Sepp Blatter. Figurnya kini tak lagi populer dan kuat di mata pecinta sepakbola dunia. Presiden UEFA, Michel Platini, sadar akan hal itu dan tak ingin FIFA kehilangan kehormatannya.

    Pria asal Prancis itu kemudian memohon pada sang sahabat, Blatter, agar tak mencalonkan diri untuk kali kelima sebagai presiden, pada kongres Jumat (29/5) siang di Zurich, Swiss.

    Namun apadaya, Platini mengaku Blatter tetap keras kepala untuk maju sebagai calon presiden pada kongres nanti.

    "Saya katakan padanya, 'Sepp saya ingin berbicara padamu empat mata secara jantan.' Ia bilang, 'sudah sangat terlambat. Saya tidak bisa meninggalkan semuanya ketika kongres akan dimulai siang ini [29/5].' Saya katakan pada Sepp untuk pergi, untuk mundur, karena kini ia memberi stigma pada FIFA," ungkap Platini, seperti dikutip Goal UK.

    "Tidak mudah menyarankan seorang sahabat untuk mundur dalam situasi krusial ini, tapi begitulah yang seharusnya. Saya mengatakan hal itu dengan kesedihan, dengan tangisan air mata saya sendiri. Terdapat begitu banyak skandal di sini. Terkadang saya merasakan sakit ketika memikirkan masalah di FIFA.

    "Sejujurnya saya amat mencintai FIFA, saya pengagum sejarah mereka. Kini saya tak tahu di mana harus menempatkan diri. Cukp, cukup sudah, segala kontroversi ini terlalu banyak," pungkasnya penuh kesedihan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Michel Platini Sudah Memohon Sepp Blatter Tak Pimpin FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page