Liga Indonesia Miftahul Hamdi Berharap Dipanggil Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Miftahul Hamdi Berharap Dipanggil Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker muda Persiba Balikpapan Miftahul Hamdi berharap dirinya dilirik pelatih tim nasional Indonesia U-22 Aji Santoso untuk memperkuat Garuda Muda di kualifikasi Piala Asia U-23 2016.

    Miftahul sempat dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri, namun gagal masuk ke dalam skuat di Piala AFF dan Piala Asia lalu.

    "Kalau diberi kesempatan, saya siap, karena sejak awal saya selalu ingin kembali ke tim nasional. Itu harapan saya. Tapi sampai sekarang belum ada [panggilan]. Tapi kapan pun kalau dibutuhkan tim nasional, saya akan selalu siap, saya akan memenuhi panggilan itu,” ungkap Hamdi kepada Goal Indonesia.

    "Kesempatan saya bermain untuk timnas selalu terbuka. Saya hanya butuh latihan, dan kerja keras untuk bisa mewujudkannya.”

    Dalam beberapa kali uji coba, pelatih Persiba Eddy Simon Badawi selalu memberikan kesempatan kepada pemain yang dikontrak empat musim di skuat Beruang Madu itu.

    Bahkan Mithaful bukan hanya ditempatkan sebagai ujung tombak, tapi terkadang digeser ke sayap kanan dan kiri, maupun gelandang serang.

    "Sebagai pemain profesional, ditempatkan di posisi manapun saya selalu siap, tidak masalah,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Miftahul Hamdi Berharap Dipanggil Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page