Liga Indonesia Mika Lonnstrom: Kami Ingin Bikin Keajaiban Di Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2015.

Discuss Mika Lonnstrom: Kami Ingin Bikin Keajaiban Di Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih New Radiant SC Mika Lonnstrom mengungkapkan, klub Maladewa itu akan berusaha membuat keajaiban saat menghadapi Persib Bandung dalam laga perdana Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2).

    Klub Maladewa itu telah tiba di Bandung sejak kemarin siang. Sebelumnya, Mika menyatakan dua hari ini sangat krusial bagi New Radiant dalam upaya mereka meraih hasil maksimal di laga pembuka.

    Seperti halnya Persib, New Radiant juga belum menjalani pertandingan kompetitif, mengingat Liga Maladewa belum bergulir. Namun Lonnstrom optimistis anak asuhnya bisa memperlihatkan performa terbaik.

    "Masih ada beberapa hal dari sisi taktik permainan yang mendapat perhatian, tapi kami akan membahasnya bersama pemain. Latihan terakhir [sebelum bertolak ke Bandung] sangat bagus, dan tim merasa percaya diri,” ujar Lonnstrom dikutip akun Facebook Mika & Michael Coaching.

    "Tentu saja ada beberapa pemain yang tidak bermain selama beberapa waktu. Namun situasi ini selalu terjadi ketika musim baru akan bergulir, dan kami bisa mengatasinya.”

    Pelatih asal Finlandia ini enggan mengungkapkan taktik yang bakal diterapkannya di pertandingan nanti. Kendati demikian, Lonnstrom menjanjikan New Radiant bakal bermain agresif.

    "Saya akan bilang seperti ini, kami tidak akan bermain dengan menggunakan lima striker melawan Persib. Kami akan mencoba membuat keajaiban di Indonesia dengan menggunakan empat pemain sayap,” kilah Lonnstrom.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mika Lonnstrom: Kami Ingin Bikin Keajaiban Di Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page