Militer Israel Tembak Jatuh Drone Hamas

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 16, 2014.

Discuss Militer Israel Tembak Jatuh Drone Hamas in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Militer Israel mengklaim telah menembak jatuh drone yang diluncurkan oleh militan Hamas di Jalur Gaza pada Senin, (14/07). Dikutip dari Huffington Post, pesawat tanpa awak ini ditembak di selatan Tel Aviv, Kota Ashdod.

    Menanggapi mengenai hal ini, Menteri Pertahanan Israel, Moshe Yaalon, mengatakan bahwa Hamas telah mencoba segala hal untuk memproduksi persenjataan untuk melawan Israel

    Penembakan drone pagi ini oleh sistem pertahanan udara kami adalah sebuah contoh kemajuan mereka (re: Hamas) untuk melawan kita dalam berbagai kemungkinan cara, ungkap Moshe Yaalon kepada AP.

    Pada pernyataannya kepada media, pihak Hamas mengklaim bahwa Israel hanya menembak satu dari tiga drone yang diterbangkan kelompok ini di Israel pada Senin (14/07). Hamas juga merilis video yang menayangkan sebuah pesawat yang membawa misil.

    Pihak Hamas juga mengatakan bahwa drone yang dimilikinya memiliki dua tipe, yang pertama untuk pengambilan informasi intelijen dan yang kedua untuk mengirimkan serangan. Namun mereka mengakui bahwa pihaknya kehilangan kontak dengan salah satu drone yang menargetkan Kementerian Pertahanan Israel di Tel Aviv.

    Menanggapi hal ini, seorang pejabat senior militer Israel mengatakan bahwa negaranya telah menyadari bahwa Hamas telah memiliki drone dan Israel telah menargetkan serangan kepada fasilitas drone di Gaza sebelumnya. Namun beliau menolak untuk memberikan rincian mengenai kemampuan dan teknologi drone Hamas tersebut.

    Drone yang diterbangkan oleh militan Hamas adalah pertama kalinya bagi kelompok ini melancarkan serangan dengan teknologi ini. Hal ini tentu sangat mengejutkan setelah melihat sistem persenjataan Hamas menjadi sangat canggih. Dan hal ini adalah pertama kalinya bagi sebuah kelompok militan secara terbuka mengakui memiliki drone di gudang persenjataannya.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page