Liga Indonesia Milomir Seslija Akui Hamka Hamzah Pantas Dapat Kartu Merah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Milomir Seslija Akui Hamka Hamzah Pantas Dapat Kartu Merah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Bali United Pusam, skor 2-1, pada laga perdana grup B Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3) malam. Milo mengakui, laga tersebut sangat berat bagi timnya.

    Terlebih, kedua tim sama-sama ngotot mengejar kemenangan. Bahkan, wasit Thoriq Alkatiri yang memimpin pertandingan sampai harus mengeluarkan masing-masing satu kartu merah untuk kedua tim.

    Kiper Bali United, Moch Dicky Indriyana, dikartu merah lebih dulu pada menit ke-24, lantaran menjatuhkan Cristian Gonzales di kotak penalti. Sedangkan bek Arema, Hamka Hamzah, dikartu merah wasit pada menit ke-77.

    SIMAK JUGA
    Sepasang Gol Cristian Gonzales Benamkan Bali United Pusam
    Milo: Kiko Insa Bakal Membuat Permainan Bali United Berbeda
    Kiko Insa Berharap Gonzales & Vizcarra Jalani Hari Buruk

    Milo pun tak sungkan untuk memberikan pujian terhadap kepemimpina wasit Thoriq di laga itu. "Wasit sangat bagus dalam bertugas, dia sangat jeli melihat pelanggaran dari sisi kiri, kanan, tengah, dan belakang. Kami mendapatkan penalti dari yang seharusnya kami dapat. Termasuk kartu merah dari Hamka Hamzah," kata Milo, usai pertandingan.

    "Saya tidak menyalahkan Hamka, dia berjuang maksimal. Berlari mengejar bola agar tidak kebobolan. Saya pikir tadi memang suasananya tegang dan itu normal dalam sebuah pertandingan," tambah pelatih asal Bosnia itu.

    Sementara itu, pelatih berusia 52 tahun itu masih belum mau memikirkan calon lawan timnya berikutnya, PS Polri. Seperti diketahui, PS Polri juga berhasil menuai kemenangan telak 3-0 atas Persija Jakarta di laga sebelumnya.

    "PS Polri? Kami malam ini akan tidur dulu supaya pikiran segar kembali. Karena tadi saya tidak menonton, tetapi ada rekaman pertandingan dan besok (hari ini) akan ditonton dan dipelajari," tutupnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Akui Hamka Hamzah Pantas Dapat Kartu Merah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page