Liga Indonesia Milomir Seslija: Bhayangkara Surabaya United Harus Main Lebih Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Milomir Seslija: Bhayangkara Surabaya United Harus Main Lebih Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menegaskan, Bhayangkara Surabaya United harus bermain lebih bagus jika ingin mengalahkan tim besutannya di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/5), pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Milomir mengatakan, ia optimistis Arema bakal mendapatkan poin penuh di laga nanti. Milomir menilai gaya permainan Singo Edan akan membuat Bhayangkara SU kewalahan. Arema pun siap menghadapi permainan keras.

    "Kami tim yang percaya diri. Saya pikir tidak perlu kami memikirkan bagaimana lawan bermain, karena kami ingin bermain dengan cara kami sendiri, dan selalu berharap para pemain tidak terpancing. Kami siapkan strategi yang berbeda untuk melawan tim berbeda,” tegas pria asal Bosnia itu.

    "Seharusnya lawan berpikir kami tidak bisa dikalahkan dengan permainan kasar. Mereka harus bermain bola lebih baik dibandingkan kami, mungkin itu cara untuk untuk mengalahkan kami.”

    SIMAK JUGA
    Alfarizi Waspadai Semangat Bhayangkara SU
    Ganchev Janjikan Rasa Aman Di Pertahanan
    Arema Kantongi Kekuatan Bhayangkara SU

    Selain itu, dukungan Aremania di Kanjuruhan akan membakar semangat pemain untuk memperlihatkan kemampuan terbaik. Penggawa Arema berusaha membayar kepercayaan yang diberikan suporter mereka.

    "Tidak ada ketakutan melawan Surabaya United. Kami bermain di rumah sendiri, dan kami akan tampil dengan motivasi tinggi. Kalau ada tekanan dan ketakutan, coba tanyakan kepada mereka saja [Surabaya United],” tandas Milo, sapaan Milomir.

    "Kami didukung Aremania, mereka memberikan energi, kekuatan, motivasi. Kami harus membalas dengan penampilan terbaik, dan ini bukan tekanan, tapi sebuah keinginan yang besar dari kami untuk menang.”

    Kendati demikian, Milo tetap melempar pujian kepada calon lawannya tersebut. Milo menilai Bhayangkara SU merupakan tim kuat yang berisikan pemain muda. Arema tetap perlu kerja keras untuk menang.

    "Mereka tim muda yang diisi banyak pemain nasional, mereka punya bakat, dan bisa menyulitkan kami,” ujar Milo. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija: Bhayangkara Surabaya United Harus Main Lebih Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page