Liga Indonesia Milomir Seslija Bingung Arema Cronus Seret Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Milomir Seslija Bingung Arema Cronus Seret Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus sukses melangkah ke partai final turnamen Piala Bhayangkara 2016, dan bakal menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4) besok.

    Kekhawatiran sebenarnya masih mengiringi tim berjuluk Singo Edan, sebagaimana mereka hanya mampu mencetak empat gol dari lima laga yang sudah dilalui. Kondisi itu juga diakui pelatih Milomir Seslija cukup membingungkan.

    Karena sejauh ini, Arema yang dikenal produktif begitu kesulitan ketika tampil di Piala Bhayangkara. Mereka selalu menang dengan skor identik 1-0 dari pertandingan ke pertandingan - kecuali melawan PS Polri yang berakhir imbang tanpa gol.

    Milo pun menilai, bahwa tim kebanyakan bertahan ketika menghadapi Arema. Dia mengambil contoh Persija Jakarta yang disebutnya selama 90 menit tak bisa melepaskan tembakan yang membahayakan gawang Arema

    "Saya benar-benar tidak tahu mengapa hal ini terjadi. Kami hanya mencetak satu gol dan satu gol dari lima laga yang dijalani. Kami menghadapi tim yang benar-benar ingin mengalahkan Arema, maka sulit ketika Anda bertemu tim yang benar-benar bertahan. Seperti Persija, mereka bermain 90 menit tanpa melepaskan tembakan," urainya kepada Goal Indonesia.

    "Seperti saat melawan Sriwijaya (di semi-final), yang saya rasa adalah salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini, mereka hanya bisa melepaskan sedikit tembakan melawan kami," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Ismed Dukung Arema Jadi Juara Piala Bhayangkara
    Kembali Bertemu Arema, I Made Wirawan Tak Mau Gagal Lagi
    Tony: Senayan Bukan Milik Persija

    Peramu taktik asal Bosnia-Herzegovina ini menilai ada faktor kelelahan yang dirasakan Cristian Gonzales dan kawan-kawan. Pemulihan mental dan fisik dirasa jadi hal paling penting jelang laga final kontra Persib.

    "Saya rasa ini masalah kelelahan karena jadwal yang padat, lima pertandingan dengan waktu yang singkat, dan kami harus menjaga mood kami. Tapi tidak ada alasan ketika menghadapi Persib nanti. Kami akan all out.

    "Sangat penting bagi kami untuk recovery secara fisik dan mental. Kami telah melalui laga demi laga yang berat untuk bisa sampai final karena menghadapi tim-tim yang bagus. Kami sangat siap untuk final, dan kami harus bekerja keras untuk itu."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Bingung Arema Cronus Seret Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page