Liga Indonesia Milomir Seslija Hindari Pemain Arema Cronus Dari Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Milomir Seslija Hindari Pemain Arema Cronus Dari Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija bakal merotasi pemain saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan turnamen Bali Island Cup 2016 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (20/2) sore WITA.

    Dalam dua kali latihan, Hendro Siswanto dan kawan-kawan hanya melakukan pemulihan kondisi dengan jogging, serta pemantapan taktik penguasaan ruang, dan posisi pemain.

    "Tentu kita akan melakukan rotasi. Dengan jadwal yang hanya berjarak dua hari, hal itu akan menjadi masalah,” ungkap Milo, sapaan akrab Milomir.

    SIMAK JUGA
    Ahmad Alfarizi Anggap Gol Sebagai Rezeki
    Milo Waspadai Mantan Arema Cronus
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    Pelatih asal Bosnia itu menegaskan, bakal memanfaatkan secara maksimal pergantian pemain. Kebijakan merotasi pemain ini disebabkan Milomir tidak menginginkan anak asuhnya mendapatkan cedera di Bali

    Milo menambahkan, mereka sedang mempersiapkan diri menghadapi turnamen jangka panjang Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

    "Kita juga akan melakukan dua pergantian sekaligus di setiap kesempatan agar tidak ada terjadi cedera. Ini hanyalah turnamen pre-season,” pungkasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Milomir Seslija Hindari Pemain Arema Cronus Dari Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page