Minat Koleksi Xbox One Berbalut Emas 24 Karat?

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Apr 23, 2015.

Discuss Minat Koleksi Xbox One Berbalut Emas 24 Karat? in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Konsol wah dengan harga yang tak murah

    Minat gamer akan tampilan Xbox One yang berbeda semakin tinggi. Peluang tersebut langsung ditangkap oleh ColorWare, perusahaan yang kerap merilis aneka produk elektronik mewah. Setelah tempo hari merilis kontroler berlapis emas untuk konsol PS4 dan Xbox One, kini ColorWare telah memajang produk anyarnya, konsol Xbox One dengan balutan emas 24 karat.

    Dilansir dari Heavy, Rabu (22/4/2015), Justin Cisewski, CEO ColorWare mengungkapkan betapa tingginya minat gamer yang ingin mengoleksi konsol dengan balutan emas. Ia juga mengungkapkan pihaknya akan meneruskan menciptakan produk mewah yang diminati oleh para gamer di masa mendatang.

    “Kami berencana untuk mengembangkan berbagai produk yang sesuai dengan minat konsumen kami,” kata Cisewki.

    Konsol besutan Microsoft tersebut tampil wah dengan aksen emas yang dilapisi glossy pearl. Tak hanya konsol, ColorWare juga menawarkan kontrolernya sekaligus, yang sama-sama berbalut emas 24 karat. Rencananya hanya 50 konsol Xbox One Pearl yang akan diproduksi oleh ColorWare.

    [​IMG]
    Konsol Xbox One berlapis emas 24 karat.

    Berandol harga Xbox One berbalut emas ini cukup mahal, dibanding dengan Xbox One versi biasa. Satu buah Xbox One dengan lapisan emas 24 karat tersebut dihargai US$ 1199 atau sekitar 15 juta rupiah, berbanding terbalik dengan versi biasa yang hanya US$ 349 atau sekitar 4,4 juta rupiah saja.

    Bagi gamer yang berminat memilikinya, kalian bisa memesannya di website resmi Colorwave. Xbox One mewah ini cocok bagi para kolektor fanatik, yang gemar mengoleksi konsol-konsol mewah. Dalam tempo 2 hingga 3 minggu, konsol ekslusif ini akan sampai di tangan.

    Sumber Artikel http://tekno.liputan6.com/read/2216592/xbox-one-emas-24-karat-dilego-rp-15-juta-mau

    Courtesy Images diambil dari tekno.liputan6.com
     
    Last edited by a moderator: Apr 24, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page